13 Kelebihan Honda Jazz RS Tahun 2010 dan 2011

Kelebihan Mobil Honda Jazz RS Tahun 2010 dan 2011
Advertisements

Kelebihan Honda Jazz RS – Honda Jazz RS 2010 dan 2011 termasuk kelas mobil mobil terlaris pada masanya, bahkan hingga saat ini peminat hingga saat ini, mobil masih banyak peminatnya untuk di segmen mobil bekas.

Lalu apa saja kelebihan Honda Jazz RS 2010 dan 2011?, untuk menemukan jawabanya, silahkan simak artikel di bawah ini.

Berikut ini merupakan 13 kelebihan Honda Jazz RS 2010 dan 2011 yang perlu anda ketahui.

Advertisements

1. Desain Elegan

Desain honda  jazz RS tahun 2010 dan 2011 mempunyai desain yang sporty serta elegan futuristik, desain tersebut tidak termakan oleh pergantian trend.  bahkan di tahun 2022 pun desain Honda Jazz RS masih terlihat keren dan tidak terlihat ketinggalan jaman.

2. Desain Interior Mewah

Selain desain eksterior desain interior Honda Jazz juga sangat menarik, di bagian kabin dibuat lebih lega dibandingkan dengan tipe sebelumnya, dari desai bagian dasbor dan setir, Honda  juga membuatnya lebih mewah dengan menggunakan aken chrome dan dilengkapi audio steering switch control.

3. Suku Cadang Mudah Dicari

Pasaran Honda Jazz di Indonesia cukup tinggi sehingga suku cadang Honda Jazz di Indonesia cukup mudah didapatkan, selain itu Honda juga menyediakan layananan purna jual yang cukup baik.

Advertisements

4. Ruang Kabin Lega

Ruang Kabin Honda Jazz RS 2010 meliki desain yang lebih lega dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kabin penumpang baris kedua dibuat lebih lega dan nyaman bagi penumpang.

Meskipun perubahan ini tidak begitu signifikan, tetapi kabin untuk nyaman untuk digunakan oleh penumpang dengan tinggi 180 cm

5. Kursi Belakang Bisa Dilipat Rata Lantai

Bagi anda yang sering membutuhkan bagasi luas untuk mengangkut barang, tak perlu khawatir dengan bagasi yang tidak cukup, karena Honda Jazz RS 2010 memiliki sistem ultra seat pada kursi bagian belakang, dimana kursi bisa dilipat dalam posisi tegak maupun rata dengan lantai.

6. Sistem Keamanan yang Bagus

Sistem keamanan Honda Jazz dilengkapi dengan SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang bagian depan, seatbelt untuk setiap kursi.

Selain itu, Honda Jazz juga menggunakan desain body G-Con + ACE yang merupakan teknologi desain yang mampu mendistribusikan energy tabrakan secara merata ke bodi mobil untuk meminimalisir dampaknya ke kabin dan penumpang.

7. Memiliki Fitur Smart Parking Assist System

Sebagai pelengkap bagian keamanan, mobil Honda Jazz RS 2010 dan 2011 menggunakan sistem sensor parkir. Sensor ini mendeteksi ada tidaknya benda di lahan parkir yang menghalangi anda.

8. Setir Adjustable

Setir pada Honda Jazz RS adjustable, artinya anda bisa mengatur pengaturan pada mesin sesuai posisi yang akan inginkan, setir dapat diatur naik – turun atau maju – mundur.

9. Harga Jual Honda Jazz yang Stabil

Honda Jazz memiliki harga jual yang stabil, sehingga jika anda kelak hendak menjual lagi, anda masih bisa menjualnya dengan harga yang tetap tinggi, selain itu Pajak Mobil Jazz juga murah, sehingga banyak orang yang tertarik.

Saat ini kisaran harga mobil Honda Jazz ada dikisaran Rp. 115 juta sampai dengan 170 juta, untuk wilayah pulau Jawa.

Advertisements

10. Irit Bahan Bakar

Honda Jazz juga termasuk salah satu mobil hemat bensin, konsumsi bensin honda untuk bepergian didalam kota adalah 12 – 14  KM/L dengan besar mesin 1300 cc.

11. Ukuran Compact

Honda Jazz RS 2010 dan 2011 memiliki ukuran yang compact dengan dimensi panjang x lebar x tinggi  3,985 x 1,695 m x 1,525 m, sehingga mobil tidak perlu lahan parkir terlalu luas. Selain itu, ukuran mobil yang compact juga membuat mobil lebih lincah saat dikendarai.

12. Visibilitas yang Bagus

Kaca depan honda Jazz memiliki desain yang dengan tepian yang hampir sejajar dengan tepian kaca yang hampir sejajar dengan kaca itu sendiri. Selain itu, tingkat kemiringan kaca juga cukup luas, sehingga memiliki visibilitas yang luas.

13. Bengkel Resmi Mudah Ditemukan

Kelebihan terakhir dari Honda Jazz RS 2010 dan 2011 adalah ketika mobil rusak anda bisa dengan mudah menemukan bengkel resmi Honda yaitu Honda Ahass yang sudah tersebar hampir diseluruh daerah.