Biaya Ganti Oli Rush dan Rekomendasi Oli Nya

Ganti oli Rush – Dalam mengganti oli kendaraan tidak bisa dilakukan secara sembarang. Terdapat berbagai macam jenis oli, yang bisa digunakan untuk jenis mobil yang berbeda.

Advertisements

Lantas berapa biaya ganti oli Rush? Biaya ganti oli Rush adalah Rp. 70.000 di bengkel Auto 2000. Selanjutnya  untuk tarif ganti oli Rush di bengkel lainnya adalah Rp. 80.000 – Rp. 90.000. Biaya ini belum termasuk untuk pembelian oli dengan harga mulai Rp. 120.000

Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai biaya ganti oli Rush pada artikel di bawah ini:

Daftar Isi:

  • Rincian Biaya Ganti Oli Rush
  • Rekomendasi Merk Oli Rush Terbaik
  • Merk Oli yang Tidak Direkomendasikan Untuk Rush
  • Waktu Ganti Oli Rush yang Baik
Advertisements

Biaya Ganti Oli Rush

Toyota Rush memiliki standard untuk oli yang harus dijalankan. Dengan melakukan penggantian oli Rush Anda secara berkala, Anda bisa menjaga komponen lainnya agar dapat berjalan secara baik.

Tarif Ganti Oli Rush di Bengkel Auto 2000

Anda tetap akan mendapatkan gratis biaya jasa sampai dengan 4 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 km. Di atas jarak tempuh tersebut, Anda akan dikenakan biaya tarif  sesuai dengan kebijakan yang ada.

Jasa ServisBiaya
Biaya ganti oli di bawah 50.000 kmFree
Biaya ganti oli di atas 50.000 kmRp. 70.000

Tarif Ganti Oli Rush di Bengkel Mobil Biasa

Jasa ServisBiaya
Biaya ganti oliRp. 80.000 – Rp. 90.000

Anda bisa membeli produk oli untuk mobil Rush Anda pada aplikasi Shopee. Selain akan mendapatkan penawaran terbaik, product yang Anda dapatkan juga original. Klik link di bawah ini untuk masuk di aplikasi Shopee.

Advertisements

Tarif Ganti Oli Rush Sendiri

Anda bisa melakukan penggantian oli sendiri ketika tau tata cara penggantian mobil. Hal ini dapat menghemat pengeluaran Anda. Sebab biaya yang dikeluarkan hanya pada pembelian olinya saja.

Rekomendasi Merk Oli Mobil Rush Terbaik

Berikut adalah rekomendasi merk oli Rush terbaik, yang dapat Anda gunakan:

TMO Oli Gold Rush ( Rp. 265.000 / 4 Liter)

Oli ini memiliki teknologi terbaru yang dapat menjadian mobil Anda menjadi terlindungi. Bukan hanya itu dengan menggunakan oli ini. Anda dapat mempertahankan performa kendaraan agar tetap dalam kondisi baik.  

TMO Lubricant 10W – 40 SN ( Rp. 170.000 / 4 Liter)

Oli termasuk rangkaian oli resmi yang dapat digunkan untuk mobil dari Toyota, tidak terkecuali mobil Rush. Pada oli ini menggunakan teknologi yang dapat memberikan perlindungan pada mesin agar terhindar dari pembentukan kerak.

TMO 0W – 20 SN GF – 5 ( Rp. 333.000 / 4 Liter)

Pelumas yang satu ini memiliki perlindungan yang kuat agar dinding mesin dapat terhindar dari pembentukan kerak. Tidak hanya itu dengan menggunakan oli ini laju sirkulasi kendaraan Anda juga akan lebih cepat ketika dinyalakan.

TMO Lubricant ATF T – IV ( Rp. 486.000 / 4 Liter)

Oli mobil yang tau ini angat cocok untuk digunakan untu jenis mobil Rush. Teknologi yang digunakan menjadikan mobil Anda dapat berjalan dengan sangat nyaman.

Merk Oli yang Tidak Direkomendasikan untuk Rush

Berikut adalah merk oli yang tidak bisa digunakan untuk mobil rush, yaitu:

Advertisements
  • Shell rimula R4x 15W – 40 Rp. 210.000
  • Prima Xp 20W – 50 Rp. 158.000
  • Total Quartz 7000 Rp. 315.000
  • Pertamina Fastron Gold Rp. 120.000

Ketika membeli produk oli untuk mobil Anda, silahkan mencarinya di aplikasi Shopee. Anda akan mendapatkan penawaran harga yang menarik dan gratis ongkir sesuai ketersediaan. Silahkan mengklik pada tautan berikut untuk belanja di aplikasi Shopee.

Waktu Ganti Oli Toyota Rush yang Baik

Perawatan pada kendaraan adalah salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan ketika memiliki kendaraan. Anda perlu mengetahui jadwal penggantian tiap komponennya dengan benar, salah satunya adalah penggantian oli.

Ketika sudah berada pada keadaan ini, Anda sudah dianjurkan untuk mengganti oli kendaraan Anda, yaitu:

  • Oli memiliki warna yang hitam pekat
  • Akselerasi mesin mobil terasa sangat berat
  • Mesin teraa bergetar lebih besar ketika dijalankan
  • Mesin mengeluarkan suara yang mengganggu
  • Melihat pada jarak yang ditempuh kendaraan