Advertisements
banner iklan

Apakah Scoopy Thailand Warna Pastel Sudah Ada di Indonesia

Apakah Scoopy Thailand Warna Pastel Sudah Ada di Indonesia – Scoopy Thailand merupakan motor matic yang memiliki banyak peminat di berbagai kalangan usia. Hal ini dikarenakan warna yang disajikan Scoopy Thailand tersebut sangat kalem dan lucu.

Lalu, apakah scoopy thailand warna paste sudah ada di Indonesia?

Scoopy Thailand warna pastel belum ada di Indonesia. Bahkan hingga saat ini belum ada info tentang waktu pasti kapan rilisnya scoopy Thailand tersebut.

Daftar Isi:

  • Waktu Rilis Honda Scoopy Thailand Warna Pastel di Indonesia
  • Keunikan Honda Scoopy Thailand
  • Perbedaan Honda Scoopy Thailand Dengan Honda Scoopy Indonesia
Advertisements

Waktu Rilis Honda Scoopy Thailand Warna Pastel di Indonesia

Hingga saat ini belum terdapat informasi resmi mengenai kapan Honda Scoopy warna pastel akan rilis di Indonesia. Warna-warna yang menarik tersebut memang banyak menarik antusias masyarakat Indonesia untuk segera memiliki motor tersebut.

Sementara ini pembelian motor Honda Scoopy Thailand warna pastel belum dapat dilakukan di Indonesia, untuk informasi lebih lanjut mengenai perilisan motor Scoopy seri pastel masih dalam tahap menunggu info resmi dari pihak Honda.

Dengan tingginya minat masyarakat terhadap seri motor tersebut, memberikan peluang cukup besar bahwa motor ini akan segera dirilis di Indonesia, meskipun belum jelas waktunya.

Keunikan Honda Scoopy Thailand

Advertisements

Secara spesifikasi dan fitur Honda Scoopy Thailand sama dengan Honda Scoopy Indonesia. Namun letak perbedaannya yakni pada warna motor. Honda Scoopy Thailand hadir dengan warna yang lebih berani dan lebih nyentrik serta memiliki paduan warna pada body dengan warna yang kontras.

Terdapat 9 varian warna Honda Scoopy Thailand yakni, merah muda, hitam kebiruan, perak, biru, merah mencolok, hitam, merah gelap, putih, dan biru langit.

Seluruh warna tersebut terlihat lebih bervariasi dan lebih mencolok daripada Honda Scoopy Indonesia. Ada dua warna yang menjadi favorit yakni warna merah muda dan perak. Scoopy berwarna merah muda terlihat begitu kalem dan unik, di Indonesia cat berwarna tersebut jarang digunakan untuk produksi massal.

Sedangkan di Thailand cat berwarna tersebut sudah muncul sejak tahun lalu melapisi Honda Scoopy dan memiliki kesan menarik bagi warga Thailand.

Honda Scoopy berwarna perak memberikan kesan yang elegan, warna perak mendominasi mulai dari sepatbor depan, knalpot, dan body motor. Ditambah dengan jok motor yang berwarna coklat, memberikan kesan klasik kepada motor ini. Selain itu, terdapat cover spion beraksen kuning yang membuatnya semakin menarik.

Perbedaan Honda Scoopy Thailand Dengan Honda Scoopy Indonesia

Advertisements

Berikut ini merupakan perbedaan motor Honda Scoopy Thailand dan Honda Scoopy di Indonesia.

Honda Scoopy ThailandHonda Scoopy Indonesia
Memiliki 9 varian warna: Merah muda, Perak, Biru, Merah terang, Merah gelap, Hitam kebiruan, Hitam, Putih, Biru langit.Memiliki 4 varian warna: Merah, Putih, Coklat, Hitam.
Menggunakan velg ukuran 12 inci, dan velg jari-jari. Ban depan berukuran 80/90-14 dan ban belakang berukuran 90/90-14.Menggunakan velg ukuran 12 inci, ban depan berukuran 110/90-12 dan ban belakang berukuran 110/90-12.
Tidak menggunakan remote pintar yang terintegrasi dengan antiteft alarm dan answer back system.Menggunakan remote pintar yang terintegrasi dengan antiteft alarm dan answer back system.

Meskipun memiliki beberapa perbedaan, Honda Scoopy tetap menjadi favorit bagi berabagai kalangan di Indonesia maupun Thailand. Tampilan dan designnya yang stylish membuat motor ini banyak diminati masyarakat.